CETAPHIL
Bio-Oil 60ml
www.apotiktambakrejo.com - 23Tahun Melayani Pembelian Obat-Obatan Farmasi - Whatsapp 1 : 085102402995 / Whatsapp 2 : 08883005027 / New Pin BB : 56E94B90 / Harga di website tidak UPDATE mohon konfirmasi dahulu

»

#10 of 20 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow DIPROSONE KRIM 5GRM

Price Rp 39.500 Beli

Harga Tersebut diatas Tidak Mengikat, Sewaktu-Waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

DIPROSONE KRIM 5GRM

KOMPOSISI :
Setiap gram krim atau salep mengandung 0,64 mg betamethasone dipropionate setara dengan 0,5 mg betamethasone dalam dasar yang dioptimalkan yang mengandung propylene glycol.

KETERANGAN :
Mengandung kortikosteroid betamethasone dipropionate dengan sifat anti-inflamasi, antipruritik dan vasokonstriktif serta propylene glycol untuk meningkatkan penetrasi.

INDIKASI :
Untuk menyembuhkan manifestasi inflamasi dan pruritus dari psoriasis dan dermatoses lain yang responsif terhadap kortikosteroid yang resisten atau berat.

DOSIS DAN ATURAN PAKAI :
Oleskan tipis-tipis menutupi seluruh bagian yang sakit. Krim : sekali atau dua kali sehari, pagi dan malam hari.
Salep : sehari sekali, pada pagi hari. Sesuai dengan kebijaksanaan dokter, DIPROSONE OV Salep dapat dipakai dua kali sehari, pada pagi dan malam hari.
Pasien dengan psoriasis kronik yang sedikitnya telah mengalami perbaikan yang jelas atas test psoriatiknya (yaitu kurang lebih perbaikan 2 80%) dengan DIPROSONE OV Salep dapat dipertahankan terhadap remisinya dengansuatu cara pemberian "pulse"yang terdiri dari tiga pemakaian berturut-turut DIPROSONE OV Salep masing-masing sampai 3,5 g, setiap dua belas jam {misalnya, pagi, sore, dan pagi berikutnya) pada bagian yang sebelumnya sakit sekali setiap minggu. Untuk maksud ini, salep harus dioleskan pada tempat test yang sebelumnya sakit dan diobati.
-Pasien yang sedang medakukan cara pemberian "pulse" yang relaps Jiarus dikembalikan ke cara pemakaian konvensional.
Seperti halnya semua preparat kortikosteroid topikal yang sangat aktif, pengobatan harus dihentikan bila gangguan dermatologis telah teratasi.
Sesuai dengan respons klinis, lama terapi dapat bervariasi dari beberapa hari sampai jangka waktu yang lama. Namun, pengobatan jangan diteruskan selama lebih dari empat minggu tanpa mengevaluasi kembali pasien.

EFEK SAMPING :
Efek samping lokal umum yang dilaporkan dengan terapi kortikosteroid topikal meliputi rasa gatal rasa terbakar, intasi, kulit kering, felikulitis, hipertrikhosis, erupsi yang menyerupa, akne hipopigmentasi, dermatitis penoral, dermatitis kontak alergik, maserasi kulit, atrofi kulit strie miliaria Efek samping yang paling sering dari krim adalah rasa terbakar/pedih, kulit kering, pruritus dan iritasi sementara yang ringan sampai sedang, sementara untuk salep adalah folikulitis sementara yang ringan sampai sedang. Urtikaria lesi bertambah merah, eritema bertambah, gatal, vesikulasi dan pruritis juga pernah dilaporkan dengan salep.

KONTRA INDIKASI :
Sensitivitas terhadap setiap komponen.

HARUS DENGAN RESEP DOKTER

Dibuat oleh:
PT Schering-Plough Indonesia Tbk
Pandaan, Jawa-Timur.
Cabang dari:
Schering-Plough International Inc., U.S.A.